Lompat ke konten
Home » Berapa Banyak Tweet Supaya Bisa Naikkan Hashtag Trending Topik

Berapa Banyak Tweet Supaya Bisa Naikkan Hashtag Trending Topik

jasa trending topik twitter

Katanya untuk bisa menjadikan hashtag kita naik trending topik twitter harus memiliki banyak tweet terhadap hashtagnya. Kenapa mereka bilang seperti itu karena hanya melihat trending topik pada umumnya memiliki banyak cuitan pada hashtagnya. Memang benar hashtag bisa naik trending topik karena banyaknya tweet, tapi berapa banyak tweet supaya berhasil naik trending topik? Masih ada faktor lain selain banyak cuitan terhadap hashtag untuk bisa naik trending topik, apa saja?

Sebelumnya kita pamahi dulu apa itu trending topik twitter?

Trending topik merupakan sebuah fitur viral yang di miliki twitter. Di dalam fitur tersebut terdapat urutan hashtag yang lagi ramai di bicarakan melalui banyaknya penggunaan hashtag tersebut pada sebuah cuitan.

Algoritma trending topik twitter sama halnya dengan viral di kehidupan nyata. Ketika pada waktu itu orang banyak yang membahas sebuah kejadian, maka pada waktu itu juga viral. Sama halnya dengan trending topik, ketika pada waktu itu sebuah hashtag banyak yang menggunakan atau banyak yang berinteraksi pada hashtag tersebut, maka hashtag naik trending topik. Kemudian ketika orang sudah berangsur meninggalkan sebuah kejadian tersebut maka viralnya akan tergantikan isu lain yang lebih ramai lagi.

Jadi dapat di simpulkan algoritma trending topik itu tidak hanya banyanya cuitan saja pada sebuah hashtag, tapi waktu pun menentukan juga. Ketika sebuah hashtag menghasilkan ribuan dalam waktu yang singkat, maka sudah di pastikan hashtag tersebut naik trending topik.

Gunakan Jasa Buzzer Twitter

Adanya jasa buzzer twitter dengan ribuan tim buzzer mereka bisa membuat tweet dengan sebuah hashtag dalam waktu yang bersamaan. Jadi ketika Anda menginginkan hashtag Anda naik trending topik twitter bisa gunakan buzzer twitter.

Dengan ribuan tim buzzer twitter selain membuat tweet dengan hashtag kita, mereka juga akan berinteraksi dengan reply, retweet dan lainnya pada waktu yang sudah di tentukan. Durasi lamanya trending topik itu di ukur dari ramainya interaksi dari buzzer tersebut. Biasanya juga jasa trending topik twitter menargetkan durasi trending topik hashtag kita. Misalkan, jika durasi trending yang di pesan adalah 1 jam, maka tim buzzer hanya meramaikan hashtag tersebut di 1 jam yang sudah di tentukan.

Berikut price list jasa trending topik twitter dari trendingtwitter.id :

Baca artikel lainnya : Kenapa Harus Menggunakan Jasa Subscribers YouTube? Ini Alasannya

×